Saturday, April 20, 2013

Download Windows 8 Pro Build 9200 (32 bit) Full Aktivator dan Cara Instalasi



Siapa sih yang tidak kenal dengan OS ini? Ya, ini adalah Operating System terbaru keluaran Microsoft Windows, setelah sukses dengan Windows 7, Perusahaan Microsoft merilis Operating System yang terbaru yaitu Microsoft WINDOWS 8, untuk kesempatan ini saya akan membagikan secara GRATIS kepada anda.
Sebenarnya banyak versi dari OS ini, tapi saya paling rekomendasi pakai OS Windows 8 versi PRO yang saya bagikan ini. Kenapa? karena dari segala pengalaman saya dan kerabat saya yang memakai versi yang lain dari PRO mengalami banyak masalah ERROR system. OK yang mau langsung sedot aja dari link dibawah ini :




Part 1 500 MB

Part 2 500 MB
 
Part 3 500 MB
 
Part 4 500 MB

Part 5 230 MB

CARA INSTALASI

Aktivator : KLIK INI

Password idws : postmix


No comments:

Post a Comment